SUARA INDONESIA JAYAPURA

Masa Jabatan Bupati Berakhir, Sekda Keerom Jabat PLH Bupati

Mustakim Ali - 17 February 2021 | 15:02 - Dibaca 2.31k kali
Pemerintahan Masa Jabatan Bupati Berakhir, Sekda Keerom Jabat PLH Bupati
Suasana Sertijab yang berlangsung di Kantor Dinas Otonom, Arso Swakarsa, Rabu (17/02/21).

KEEROM - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Muh. Markum dan Piter Gusbager, SHut, MUP, 2016-2021 resmi berakhir Rabu (17/02/2021). Mengingat belum dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih baru, jabatan Bupati Keerom sementara dijabat Sekda Kabupaten Keerom, Irwan, MMT sebagai Pelaksana Harian (Plh).

Sertijab yang berlangsung di Kantor Dinas Otonom, Arso Swakarsa, Rabu (17/02/21), dihadiri Ketua DPRD Keerom, Bambang Mujiono, SE, Wakil Ketua I DPRD Keerom, H. Syahabuddin, SP, MSi, Dandim 1701, beserta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Keerom.

Dalam sambutannya, Mantan Bupati Keerom, Muh. Markum menyampaikan terimakasih kepada pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Keerom yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama menjadi wakil bupati dan bupati keerom. 

"Bila ada kesalahan selama dalam pelaksanaan tugas baik ucapan atau perbuatan, kami menyampaikan permohonan maaf,"ujar Markum.

Sementara itu Plh. Bupati Keerom, Irwan, MMT, mengemukakan bahwa saat ini Kabupaten Keerom menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan, mulai dari adanya wabah Covid-19, bencana banjir dan lainnya.

"Dengan berbagai tantangan ini diharapkan tidak mengurangi semangat kita, kita berharap OPD di lingkungan Pemkab Keerom bekerja baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sehingga pembangunan di Keerom tetap berjalan semestinya,"pesannya.

Sedangkan Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, yang berhalangan hadir dalam Sertijab tersebut, melalui laman Media Sosial miliknya (Facebook) turut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati Keerom dengan baik.

"Rabu, 17 Februari 2021, secara resmi saya mengakhiri masa jabatan sebagai wakil bupati Kabupaten Keerom. terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah mendukung saya dan bekerja sama (khususnya masyarakat Keerom) dari awal hingga saat ini selama menjabat,"tuli Piter Gusbager dalam Facebooknya.

"Segala yang baik datang dari Allah, kita hanya alat-alat Tuhan dalam melayani dengan segala kekurangan dan keterbatasan. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf untuk segala kekurangan selama menjabat. Tuhan yang maha baik, menolong kita untuk terus bekerja dan saling membantu, mendatangkan kebaikan bagi semua orang! Amin,"Lanjut Piter Gusbager dalam Facebooknya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya