SUARA INDONESIA JAYAPURA

Usai Dilantik, Ini Program Prioritas Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang

Mustakim Ali - 03 March 2021 | 11:03 - Dibaca 4.86k kali
Pemerintahan Usai Dilantik, Ini Program Prioritas Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang
Bupati Pegunungan Bintang, Spei Y. Bidana, ST, M.Si 

JAYAPURA - Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang, Spei Y. Bidana-Piter Kalakmabin segera tancap gas menjalankan program-program prioritas.

Hal itu disampaikannya usai dilantik dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Papua, Rabu (03/03/2021) di Gedung Negara, Kota Jayapura.

Bupati Pegunungan Bintang (Pegubin), Spei Y. Bidana, mengatakan akan segera melaksanakan tugas sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Pemerintah Kabupaten Pegubin.

"Yang pertama itu SDM baik di lingkungan pemerintahan maupun pendidikan, karena SDM merupakan aspek penting dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan suatu daerah," ujarnya.

Selain SDM, infrastruktur dan perkembangan atau pertumbuhan perekonomian masyarakat juga menjadi program prioritas setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Pegubin.

"Untuk infrastruktur, jaringan listrik dan air bersih harus 24 jam. Sementara dibidang perekonomian, kita akan kembangkan usaha kecil menengah dan program yang lainnya," tuturnya.

Bupati Spei berharap dalam masa kepemimpinannya kedepan, masyarakat bisa merasakan pelayanan atau sentuhan langsung pemerintah baik itu bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan dan bidang lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya