SUARA INDONESIA JAYAPURA

Terlibat Pembunuhan Anggota Polisi, JG Diringkus Polres Keerom Atas Kasus Pemerkosaan

Mustakim Ali - 06 April 2022 | 21:04 - Dibaca 1.05k kali
Peristiwa Daerah Terlibat Pembunuhan Anggota Polisi, JG Diringkus Polres Keerom Atas Kasus Pemerkosaan
Pelaku saat memberikan keterangan di Mapolres Keerom.

KEEROM – Tim Khusus Kepolisian Resor Keerom berhasil mengamankan pelaku JG atas kasus pemerkosaan di Kampung TSM, Arso VI, Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, pada Rabu 6 April 2022.

Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer menjelaskan pemerkosaan yang dilakukan pelaku JG terhadap korban LK terjadi pada Rabu, 23 Maret 2022 sekira pukul 14.00 Wit di Kebun dekat karang Arso I Kampung Sangaria Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

“Hari Senin 4 April 2022 lalu korban datang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Keerom, bahwa dirinya mengalami kasus tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan oleh JG,” ujar Kapolres Keerom saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (06/04/2022).

Menindak lanjuti laporan tersebut, Timsus Polres Keerom langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Setelah melakukan penyelidikan, anggota polres keerom langsung melakukan penangkapan setelah keberadaan pelaku berhasil dilacak.

"Saat diamankan, pelaku sempat mengamuk dan mencoba untuk melarikan namun anggota tetap berhasil mengamankannya. Memang saat itu pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras atau miras,” Kata Kapolres.

Pelaku yang diamankan di mapolres Keerom, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan alhasil diketahui bahwa diduga pelaku ini merupakan salah satu Terduga Pelaku pembunuhan terhadap anggota Polri yang dinyatakan hilang pada 28 Februari 2022 lalu.

“Itu sedang kita dalami, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Polresta Jayapura Kota terkait penangkapan pelaku JG,” pungkas Kapolres.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya