SUARA INDONESIA JAYAPURA

Tabrak Truk Sampah, Pengendara Sepeda Motor di Papua Meninggal di Tempat

Otinus Erwin Y - 09 August 2023 | 14:08 - Dibaca 701 kali
Peristiwa Tabrak Truk Sampah, Pengendara Sepeda Motor di Papua Meninggal di Tempat
Tangkapan layar video krban dan motor tergeletak di jalan raya depan Kantor PTUN Waena Distrik Heram, Kota Jaya Papua. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, Suaraindonesia.co.id - Seorang pria bernama Musa (35) meregang nyawa di lokasi kejadian usai menabrak sebuah truk pengangkut sampah yang sedang parkir di Jalan Raya Sentani tepatnya di depan Kantor PTUN Waena Distrik Heram, Kota Jaya Papua, Selasa (08/08/2023) pagi. 

"Menurut keterangan saksi di TKP, berawal sekitar jam 3 pagi, saat itu truk pengangkut sampah yang dikemudikan Alisi (53) sedang parkir karena lagi mengangkat sampah di lokasi kejadian. Kemudian datang Musa dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon nomor polisi PA 3169 RE dari arah Abepura menuju Sentani dengan kecepatan tinggi," ungkap Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto melalui Kanit Lantas Ipda Aditha, R. Lescahya.

 Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor lalu hilang kendali, kemudian menabrak bagian belakang mobil truk sampah hingga meninggal dunia di tempat.

Ipda Adith menuturkan, Musa meninggal dunia akibat mengalami benturan keras pada bagian kepala sehingga mengeluarkan darah dari bagian telinga dan hidung.

"Untuk penanganan awalnya sejauh ini ditangani pihak kami Unit Lantas Polsek Abepura, sementara untuk pengendara mobil truk juga sudah kami amankan di Mapolsek untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya