SUARA INDONESIA JAYAPURA

Bulan Ramadhan, Kapolres Percaya Masyarakat Keerom Soal Kamtibmas

Mustakim Ali - 02 April 2022 | 18:04 - Dibaca 1.14k kali
TNI/Polri Bulan Ramadhan, Kapolres Percaya Masyarakat Keerom Soal Kamtibmas
Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer

KEEROM - Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 hijriah atau tahun 2022 Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer percaya kepada masyarakat keerom untuk bisa menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres meyakini hal tersebut dikarenakan keharmonisan serta toleransi umat beragama yang sudah terjalin sangat erat di negeri tapal batas ini.

Namun terkait hal teknis kamtibmas, dari pihak kepolisian diakuinya polres keerom akan rutin melakukan patroli dan juga pendekatan secara humanis di tengah masyarakat.

"Memasuki bulan Ramadhan ini kondisi kamtibmas di keerom masih sangat kondusif," ujar Kapolres saat ditemui awak media di mapolres, Jumat (01/04/2022).

Terkait peristiwa yang terjadi di sekitar wilayah keerom, Kapolres berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan mengikut serta dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

"Saya yakin masyarakat keerom sudah cerdas, dan bisa membedakan informasi hokas atau ajakan yang justru menimbulkan kerugian bagi diri sendiri," tuturnya.

Terkait pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan, polres keerom juga sudah menyiapkan anggotanya untuk memastikan pelaksanaan ibadah tetap berjalan dengan baik.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya