SUARA INDONESIA JAYAPURA

Moto BERSIH dari Piter Gusbager dan Wahfir Kosasih Hadir Untuk Menjawab Penderitaan Rakyat Keerom

Mustakim Ali - 08 October 2020 | 19:10 - Dibaca 362 kali
Politik Moto BERSIH dari Piter Gusbager dan Wahfir Kosasih Hadir Untuk Menjawab Penderitaan Rakyat Keerom
Piter Gusbager dan Wahfir Kosasih dalam Deklarasi Damai KPU Keerom, Kamis (08/10/2020).

KEEROM – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Keerom yaitu Piter Gusbager, SHut, MUP dan Drs. H. Wahfir Kosasih SH, MH, MSi memberikan sinyal besar kepada masyarakat untuk meraih kemenangan pada Pilkada serentak Desember nanti.

Bagaimana tidak, orasi singkat yang disampaikan Paslon Nomor Urut Dua itu dihadapan Pejabat Bupati Keerom, KPU, Bawaslu dan Paslon Nomor Urut Satu dan Tiga mampu menyampaikan visi dan misinya secara lugas dan gamblang dengan tujuan untuk membawa perubahan di Negeri tapal batas ini.

Hal ini disampaikan Cabup Piter Gusbager SHut, MUP dan Cawabup Drs. H. Wahfir Kosasih SH, MH, MSi yang merupakan representasi anak adat Keerom dan Nusantara ini dalam Deklarasi Damai yang dilakukan KPU Keerom, pada Kamis (08/10/2020).

Dalam Kesempatannya, Cabup Piter Gusbager SHut, MUP menyampaikan bahwa kehadiran pasangan BERSIH dalam Deklarasi Damai merupakan bentuk komitmen, bahwa Piter Gusbager dan Wahfir Kosasih akan menjaga Keerom tetap aman dan damai selama tahapan Pilkada ini berlangsung terutama pengendalian dan pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Keerom.

Lanjut Piter, moto BERSIH yang diusung keduanya diambil untuk menjawab amanat serta penderitaan rakyat Keerom selama ini. Simana, Keerom sebagai rumah besar bagi seluruh rakyat nusantara maka pembangunan yang dilaksanakan di Keerom seharusnya bisa menjawab kebutuhan seluruh rakyatnya.

"Pembangunan harus menjawab kebutuhan rakyat, bukan pembangunan hanya untuk kepentingan birokrasi atau bahkan hanya untuk kepentingan segelintir orang saja. Sehingga anggaran negara yang turun dalam bentuk APBD kepada masyarakat Keerom benar-benar bisa menjadi harapan dan meenjawab kebutuhan masyarakat Keerom dari Alang-alang Raya di Skanto hingga Towe Hitam di Distrik Towe,"ujarnya.

Piter Gusbager juga menyampaikan, bersama Wahfir Kosasih dan juga Koalisi Keerom Bersih berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan sesuai harapan rakyat yang saat ini sangat menginginkan perubahan.

"Hari ini masyarakat menginginkan perubahan, maka kami berkomitmen untuk menjawab hal tersebut melalui visi dan misi kami. Seperti dibidang pertanian akan kita naikkan anggarannya dua kali lipat, untuk pendidikan akan kita naikkan angka lulusan dari yang ada saat ini. Dan sediakan lapangan kerja agar anak-anak Keerom jangan sampai tak memiliki lapangan kerja, ini semua menjadi komitmen kami,"bebernya.

Dikesempatan yang juga Cawabup Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi juga menambahkan bahwa pemerintah yang bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas akan mendapat tanda heran satu ke tanda heran yang lainnya seperti yang dikatakan oto dan Geisler saat mendarat di Mansinam.

"Tanda heran itu telah nampak, ketika kami diragukan mendapat perahu, justru kami mendapatkan pesawat buing 1345 dari nomor partai pengusung dan kami mendapatkan nomor dua, maka makin lengkap. Untuk itu jangan lupa saat anda menginginkan perubahan untuk Keerom ingatlah tanggal 09 Desember nanti, pegang surat suara, no 1 dibuka, no 2 dicoblos dan no 3 ditutup, insyaallah akan menangan,"tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya