SUARA INDONESIA JAYAPURA

Terlibat Lakalantas, Oknum Polis Di Keerom Meninggal Dunia

Mustakim Ali - 29 March 2023 | 17:03 - Dibaca 1.26k kali
Peristiwa Daerah Terlibat Lakalantas, Oknum Polis Di Keerom Meninggal Dunia
Korban saat hendak dievakuasi ke RSUD Kwaingga Arso Kabupaten Keerom.

KEEROM - Nasip sial yang dialami oleh LNJ (41) saat menggemudi di Jl.Trans Irian tepatnya di jembatan I mata jalan Arso I Kabupaten Keerom terlibat dalam kecelakaan lalulintas, Rabu (29/03/2023).

Dalam keterangan Kasat Lantas Polres Keerom AKP H. Muh. Akbar,S.Sos menyampaikan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas antara pengendara An.David Filemon Taiget (43) yang menggunakan SPM Yamaha X-Ride nopol DS 3409 QB dengan pengemudi An. LNJ (41) dengan menggunakan mobil Daihatsu Rocky nopol PA 1404 RQ.

"Dari peristiwa tersebut mengakibatkan pengedar spm An. David Filemon Taiget Meninggal Dunia (MD). Korban sendiri merupakan Anggota Polres Keerom," ujar kasat lantas.

Singkat cerita, kecelakaan terjadi saat Pengendara Daihatsu Rocky dari arah Abepura menuju Arso Swakarsa mengemudi dalam kondisi mengantuk yang kemudian mengambil jalur pengendara SPM X-Ride dengan kecepatan tinggi sehingga terjadinya tabrakan.

Kasat lantas juga menjelaskan bahwa Korban SPM X-Ride yang MD dengan kondisi patah tulang pada kaki sebelah kanan, dan luka robek pada pinggul bagian kanan.

"Mengetahui kejadian tersebut Kami lagsung mendatanggi TKP dan korban dilarikan ke RS Kwaingga Keerom untuk mendapatkan penanganan medis, namun pada saat dilakukan penanganan medis, korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," tuturnya.

Untuk kendaraan SPM Yamaha X-Ride nopol DS 3409 QB dan kendaraan mobil Daihatsu Rocky nopol PA 1404 RQ telah di bawa ke Mako Polres Keerom. Pengendara mobil Daihatsu Rocky yang menjadi pelaku tabrakan tersebut telah diamankan di Mako Polres Keerom untuk diperiksan dan proses hukum lebih lanjut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya